RISAL MOTOR ( toko saya broo )

assalamu alaikum teman teman..
nih saya kenalin sama toko saya..
                                                 
                                               TOKO RISAL MOTOR





alamat : Jlan jendral sudirman kab MAROS ( rumah saya sendiri )
jual aneka helm sperti KYT,GM,SHELL,ENTRY,J KING,CABERG,NHK,helm anak anak 
 dan masih bnyak lagi

gua mau ceritaiin sedikit nih shob ttg too sederhana gua dri 3 tahun yg lalu sampi sekarang..
dulunya gua tuh stelah tamat SMA kan gua nganggur setahun, trus kan kbtulan orangtua gua kan kebanyakan kerja di bidang perdagangan, semua keluarga gua kebanyakan disitu, terutama bengkel ... 
nah awalnya gua disaranin untuk buka bengkel motor sama pace...
awalnya sih gua nolak, soalnya gua gak punya keahlian di bidang itu.. 
tapi krna gua boring juga tiap hari gak ada kerjaan ya gua iya in dah tuh saran pace gua..
akhirnya gua di berikn modal sama pace buat buka bengkel, lapak udah ada jadi sisa barang buat tokonya yg mau di beliin...
nah sambil belajar belajar juga sih shob jadi mekanik..
tapi  berjalan bbrpa bulan gua gak betah, ya meskipun ada keluarga gua yg bantu jalannya bengkel gua, gua masih berfikir "ini gak sperti yg gua harapkan"
nah tiba tiba gua coba jual helm, kan biasanya bengkel ada juga tuh yg jualan helm, ya kan ada hubungannya juga sama kendaraan bermotor.
nah semakin lama berjalan gua lebih srek ke helm shob...
nah sampai zkrg tuh gua jualan helm dan lebih fokus di HELM dripada alat alat motor..
meskipun zkrg toko gua berseblahan sama bengkel gua tapi saat ini bengkel udah gua serahin ama pace gua..
kan ribet tuh shob ngurusin dua duanya...
sampai zkrg dah tuh...
gua bisa beli kebutuhan gua berkat toko gua ini ...

jadi buat kalian yg ada di daerah Maros boleh deh mampir ditoko.. kali aja lo butuh helm... mampir aja gang di mari,,..


Categories: Share

Leave a Reply