Tips nembak gebetan


Tips nembak gebetan

Assalamu alaikum..
Oke temen temen gua punya tips nih buat kalian.. gimana cara nembak cew yg lo taksir sampai di dalam hati si cew tuh sampe bilang kayak gini “woow ini cow beda banget ma cow lain” hhaa .. ini tips juga dari senior gua shob…
Kamu gak perlu pake barang berharga atau perlengkapan khusus apapun. Kamu ckup bias menjawab setiap pertanyaan cew yg kamu tembak dengan jawaban yg WOOOW buat dia.. nih salah satunya gini :
Pertama lo kan udah bedua nih ceritanya, nah lo nyatain dah loo perasaan kamu ke cew yg lo suka.. bilang aku suka kamu bla bla bla.. bla bla blaaa…. ??... ( terserah kamu selanjutnya )
Nah abis kamu bilang suka pasilah si cew bakalan heran atau kaget dan berfikir.. nah pada saat ini si cew udah pasti bakalan ngelontarin pertanyaan ke kamu…/ nah dsini nih senjata rahasianya..
Ketika si cew tersebut bertanya bbrpa pertanyaan ke kamu ya kamu jawab aja apa adanya.. yg pasti buat dia percaya dengan omongan kamu..
Trus klo cew udah berkata gini “KENAPA KAMU SUKA SAMA AKU?”
Nah ini nih yg biasa cow cow bingung mau jawab apaan… sbgai cow lo mau jawab apa kira kira? “yaa krna kamu inilah itulah’ aaah basii… gini shob cara jawab pertanyaan tersebut :
Cow : aku suka sama kamu, aku sayang sama kamu? Mau gak jadi pacarku ?
Cew : aaah ??!!! loh kenapa kamu suka sama aku ?
Cow : zkrg gini… aku mau nanya kamu tau gak cinta itu apa ?
Cew : gak tau pasti sih.. menurut kamu apa?
Cow : oke aku jelasin.. zkrg kan keadaannya gini, aku suka sama kamu aku sayang sama kamu dan zkrg aku nyatain itu semua ke kamu.. menurut aku, jika aku menyukai kamu atau menyanyangi kamu krna kamu cantik itu bukan cinta menurut aku, tapi itu KAGUM !
Dan jika aku menyukai kamu krna kamu punya kelebihan tertentu itu juga bukan cinta menurut aku,itu juga KAGUM
Kemudian jika aku menyukai kamu menyayangi kamu krna aku kasihan sama kamu itu juga bukan cinta menurut aku, itu SIMPATI
Dan akan tetapi jika aku menyukai dan menyayangi kamu dan aku gak tau kenapa aku menyukai dan menyayangi kamu, ituyg menurutku adalah CINTA !!
Cew : berkata dalem hati ( gila nih cow keren banget )

Nah itu aja smoga bermanfaat..
 gua RIZAL follow gua di @ochil18

Categories: Share

Leave a Reply