aku hari ini 26 januari 2013

sperti biasa bangun siang akibat begadang malamnya, sperti biasa dapet siraman rohani atau dapet lagu baru dari orang tua..
maklumlah anak abg, iya gak ? hhaa

hari ini juga saya ngumpul bareng anak anak INDOBARCA chapter MAROS, baru mau di bentuk sih tapi insya allah bakalan resmi kok kayak chapter chapter yg lain..
ini mereka :

ngumpul sore sore di wisata kuliner maros. awal pembentukan INDOBARCA chapter MAROS. dan ini dia para pengurus pengurus yg akan sibuk nantinya. hari ini kita milih ketua ,wakil, sekertaris dan bendahara..
nah kebetulan saya jadi sekertaris.. hhaa siap gak siap harus di jalanin..
WILLY sebagai ketua dan IJHAL jadi wakilnya.. dan semuanya asli anak anak MAROS.
hanya kendala qt adalah BASECAMP !! kita masih cari cari tempat yg pas di sekitaran Maros untuk kita jadikan basecamp.. 

trus malamnya sperti biasa nongkrong klo gak bareng anak ZEPP STUDIO ya sama anak SAUKANG ART di WASAO..

trus klo masalah pacar , saya gak punya pacar alias jomblo jadi gak saya ceritakan dsini.. hhaha


Categories: Share

Leave a Reply