Prediksi Real Madrid vs Barcelona Copa del Rey Kamis, 31 Januari 2013


~ Prediksi Real Madrid vs Barcelona Copa del Rey Kamis, 31 Januari 2013

Real Madrid dan Cristiano Ronaldo yang tengah dalam performa terbaik, bersiap menjalani El Clasico Jilid IV musim ini. Rival abadi mereka, Barcelona siap dijamu di Santiago Bernabeu pada Kamis, 31 Januari 2013 pukul 03.0o WIB. Kemenangan adalah harga mati bagi kedua tim dalam leg pertama semifinal Copa del Rey 2013 ini. Dan kembali, duel Lionel Messi vs Cristiano Ronaldo siap digelar. Keduanya sama-sama berusaha memecahkan rekor di laga Real Madrid vs Barcelona ini.

Sayangnya, kondisi Real Madrid tengah tidak optimal. Terlalu banyak kunci lini belakang yang absen. Iker Casillas dan Pepe cedera sedangkan Sergio Ramos dan Fabio Coentrao terkena hukuman. Jose Mourinho masih kehilangan seorang Angel Di Maria, yang penampilannya musim ini meredup.
Dengan keadaan ini, Real Madrid harus memaksimalkan pemain yang ada.

Duet gelandang bertahan Xabi Alonso-Sami Khedira akan berperanan lebih ekstra dalam laga ini. Sementara, Luka Modric akan ditriokan dengan Mesut Ozil dan sang mesin pembunuh Cristiano Ronaldo. Sementara, Barcelona berada dalam kondisi prima. Mereka keluar dari krisis dengan cara meyakinkan. Mencetak 9 gol dalam 2 laga terakhir.

Leo Messi sendiri mendapatkan misi untuk menjadi top skor El Clasico andai mampu menjebol gawang Antonio Adan atau Diego Lopez dalam laga kali ini. Sementara, Cristiano Ronaldo akan memperpanjang catatan mencetak gol dalam enam laga El Clasico beruntun.

Bicara rekor kandang, Real Madrid memiliki catatan apik. Mereka tak terkalahkan dalam 31 partai terakhir di Santiago Bernabeu. Ironisnya, kekalahan terakhir terjadi di ajang Copa del Rey, dan menghadapi Barcelona pula. Di sisi lain, dalam delapan pertemuan terakhir menghadapi Barcelona di kandang, Los Blancos tak memiliki catatan impresif. Mereka cuma menang sekali, dua kali kalah, dan lima kali tumbang. Cukup unik, kemenangan satu-satunya itu terjadi pada Supercopa de Espana tahun lalu, di awal masa kepelatihan Tito Vilanova.

Namun, bermain di kandang, Real Madrid layak diunggulkan. Kehilangan beberapa pemain bintang bukan masalah, karena Jose Mourinho dikenal sebagai pelatih yang andal memanfaatkan skuad yang ada. Kalaupun ada masalah, itu berasal dari ruang ganti Los Blancos, yang terus memanas oleh gosip.

Perkiraan Susunan Formasi

Real Madrid (4-2-3-1): Adan; Arbeloa, Albiol, Varane, Marcelo; Khedira, Alonso; Ozil, Modric, Ronaldo; Benzema
Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Xavi, Busquets, Fabregas; Pedro, Messi, Iniesta
Head to Head

7 Oktober 2012 Barcelona vs Real Madrid 2-2
29 Agustus 2012 Real Madrid vs Barcelona 2-1
23 Agustus 2012 Barcelona vs Real Madrid 3-2
21 April 2012 Barcelona vs Real Madrid 1-2
25 Januari 2012 Barcelona vs Real Madrid 2-2

Prediksi Mimin: 47-53
Gimana menurut cules ?


VISCA BARCA !! :D

Categories: Share

Leave a Reply