MALAM MINGGU menurut saya



MALAM MINGGU !!
Menurut saya adalah malam pembodohan, malam dimana wanita akan di bodohkan oleh laki laki dan begitu pula sebaliknya.. kenpa saya bilang sperti ini, yaa pasti tiap malam minggu pasti yg cow cow fikirkan atau cew cew fikirkan pasti PACARAN !! pasti mikirin PACAR MANA PACAR … nah siksa tuh yg gak punya pacar klo malam minggu tiba.. padahal gak semestinya sperti itu..
Malam minggu itu menurut saya gak ada bedanya dengan malam malam biasanya, yg kata org malam jumat itu banyak setannya tapi buat gua justru malem jumat itu gak ada setan soalnya di masjid tuh semua pada ngaji pasti abis shlt magrib sampai tengah malem, cek deh masjid di sekitar rumah kamu klo gak percaya. Pasti pada ngaji BARAZANJI tiap malam jumatnya.. nah bahkan menurut gua malem yg setan banyak berkeliaran itu ya MALAM MINGGU !!! gak percaya ? cek dah tuh tempat tempat hiburan di kota loo… lebih rame mana coba malem jumat apa malam minggu ?
Tapi juju raja sebagai anak muda pasti saya sperti kalian dan yaa gua akuin itu.. malem mingguan itu gak lengkap rasanya tanpa adanya seseorg terkasih yg nemenin kita.. iya gak ? hhhahaaa
Bagus klo lo punya pacar, nah yg gi jomblo paling dirumah aja atau ngumpul ama temen temen jomblonya, sambil nonton bola mungkin. Kan biasanya rame tuh tiapa weekend siaran bola live di tv. Dan jujur gua penggemar bola bro jadi gua tau jadwal bola itu kapan.
Nah ini aja cerita gua tentang mlem minggu !! menurut kamu gimana shob?
Beda bedalah pendapat orang. Tapi satu pesan saya. Kita jangan di pecahkan atau di pecah beraikan hanya krna perbedaan pendapat.

saya RIZAL .. dan follow saya @ochil18
makasih !!

Categories: Share

Leave a Reply