VILLA diminati MANCITY


▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬
Jelang El Clasico, Madrid & Barca Diancam ManCity
▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Madrid dan Barcelona dipastikan takkan tenang menyongsong El Clasico.

Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona dipastikan takkan tenang menyongsong laga El Clasico di semifinal leg 1 Copa del Rey dini hari nanti. Tak lain karena pergerakan tim kaya raya Inggris, Manchester City.

City ternyata punya rencana terselubung di balik penjualan Mario Balotelli ke AC Milan senilai £17 juta ditambah bonus sehingga mencapai £19,5 juta. Sambil menunggu transaksi rampung di mana Balotelli akan menjalani tes medis hari ini di Milanello, markas Milan, City melakukan pendekatan kepada kubu Barca.

The Citizens melempar tawaran £15 juta kepada Barca agar mau melepas strikernya yang jarang dimainkan, David Villa. Klub milik Sheikh Mansour ini memburu Villa setelah penawaran klub Premier League lainnya, Arsenal ditolak Barca.

Menurut Mirror, City tampak tergesa-gesa merampungkan negosiasi ini guna mengejar tenggat waktu bursa transfer musim dingin sampai Kamis 31 Januari 2013. Mereka akan memanfaatkan koneksi Barca lewat dua petingginya Ferran Soriano dan Txiki Begiristain yang kini menjabat sebagai Chief Executive dan Direktur Olahraga.

Jika proposal senilai £15 juta itu ditolak, City masih sangat berharap kedua orang itu bisa meyakinkan petinggi Barca untuk meminjamkan Villa sampai akhir musim ini. Apalagi, striker 31 tahun itu belakangan rentan cedera.

Meminjam Villa jadi opsi terbaik City untuk tetap menjaga koleksi empat striker. City juga sudah menyiapkan rencana cadangan jika hanya bisa meminjam Villa sampai akhir musim.

Tim asuhan Roberto Mancini ini coba mendatangkan striker Madrid, Gonzalo Higuain pada bursa transfer musim panas nanti. Dan tentu saja, kabar ini juga sangat menggelisahkan Madrid yang hanya memiliki dua striker murni selain Higuain yakni Karim Benzema dan Alvaro Morata.

[VIVAbola]

Categories: Share

Leave a Reply